Minggu, 04 Mei 2014

Cara Membuat Artikel Terkait Dibawah Postingan Blog

Diposting oleh Unknown di 03.21
Kegunaan dari artikel terkait ini selain untuk mempercantik blog kamu, keuntungan lain yang didapat sobat adalah mendapat pageview pengunjung blog kamu. Selain itu, kegunaan yang paling utama dari Artikel Terkait ini adalah, untuk mempermudah pengunjung blog mengetahui artikel-artikel yang kamu buat dan membaca artikel-artikel di blog kamu. Sebagai contoh, jika ada pengunjung blog kamu yang membaca artikel yang kamu buat dan melihat widget ini dan ada artikel yang menarik untuk diketahui atau dibaca pengunjung, pengunjung blog kamu pasti akan mengklik artikel tersebut, dan seperti yang saya jelaskan diatas, ini bisa menjadi keuntungan untuk kamu menambah pageview.




·         Login ke akun blog sobat.
·         Pilih Template =>> Edit HTML.


(Saya sarankan untuk backup dulu template sobat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan)
·         Kamu cari kode ini  Untuk mempermudah pencarian gunakan Ctrl+F di kotak Edit HTML. (biasanya ada 3 kode seperti ini. Jika memang benar, pilih kode yang ke 2)



·         Copy kode berikut, dan letakan di bawah kode 
<script style="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/recentposts.js"></script><script style="text/javascript">var numposts = 10;var showpostdate = true;var showpostsummary = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://hahihuheho123.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts"></script>
         

·         Save Template
Artikel Terkait
Luangin waktumu untuk Share this article with your friends
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meluagkan waktunya untuk berkomentar.

 

Born This Way Copyright © 2012 Design by ASTIE AFRIANI Astie Afriani Puspadewi