Minggu, 17 Januari 2016

Everything Happens for A Reason

Diposting oleh Unknown di 13.57
Semesta selalu memberikan alasan disetiap kejadian didunia ini. Termasuk kejadian kenapa kita dilahirkan. Aku juga punya alasan untuk tetap menjaga perasaanmu, sama seperti kamu yang punya alasan untuk tetap diam.

Entah seberapa lama lagi kesunyian bisa membunuh masing-masing dari kita. Entah seberapa lama lagi kesunyian bisa merobohkan sabar yang sudah mulai goyah. Aku yakin tuhan punya alasan. Sama seperti aku juga punya alasan untuk mendengarkan alasanmu.

Sejatinya setiap alasan berhak untuk didengar. kamu tahu? setiap penjahat juga punya alasan, dan hakim akan mendengarkannya.
Aku tidak tahu siapa di antara kita yang menjadi penjahat ataupun hakim. Tapi aku berharap bukan kamu penjahatnya.

Doaku, semoga kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Artikel Terkait
Luangin waktumu untuk Share this article with your friends
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meluagkan waktunya untuk berkomentar.

 

Born This Way Copyright © 2012 Design by ASTIE AFRIANI Astie Afriani Puspadewi