Minggu, 17 Januari 2016

Inilah hitam putih dan abu-abu

Diposting oleh Unknown di 13.41
Apa keunikan dari warna hitam dan putih?. Hitam putih melambangkan sesuatu yang berkesan usang. Sebuah foto yang diambil pada tahun 1945 belum mengenal warna selain hitam dan putih. Sesuatu yang usang biasanya memiliki sejarah sehingga sebuah foto hitam putih dibuat agar seakan – akan foto tersebut penuh dengan misteri.

What is the uniqueness of the black and white ?. Black and white symbolizes something memorably obsolete. A photograph taken in 1945 which color was not recognized rather than black and white. Something that is worn usually has a history so the purposes of making a black and white photo to make a photo full of mystery.

Hitam dan putih tersebut adalah warna yang mudah ditangkap oleh mata atau dalam bahasa inggrisnya “Eye Catching”. Contohnya kebanyakan pada zebracross digunakan warna hitam dan putih.

Black and white are colors that are easily caught by the eye or in the English language “Eye Catching“. For example, most of the crosswalk used black and white colors.



Garis-garis hitam putih yang dimiliki zebra berguna untuk menghindari predator yang akan menyerangnya. Di habitat zebra yaitu savannah, garis hitam putih bisa membaurkannya dengan rumput-rumput tinggi. Ini bisa menyembunyikan mereka dari predator.

Black and white stripes of zebra is useful for avoiding predators that will attack. In the zebra habitat is savannah, black and white lines are disguising this animal with a tall grass. It can hide them from predators.
Hitam putih menunjukan keangkeran sebuah tempat. Karena warna hitam putih dijumpai pada saat redup agak gelap bukan terang.

Black and white show the awesomeness of a place. Because black and white found in a rather dark not in the light.
Masih banyak lagi keunikan – keunikan yang ada, namun jika kedua warna itu dipisah maka akan diartikan baik untuk warna putih dan jahat untuk warna hitam. Oleh sebab itu kedua warna ini tidak boleh dipisahkan. Hitam putih dalam bahasa kiasan berarti “belum ada kejelasan”. Memang benar jika kedua warna itu dicampur maka akan menjadi warna abu – abu. Dalam bahasa Indonesia pergaulan maka abu – abu juga diartikan “belum ada kejelasan”. Dunia masih abu – abu. :D

There are many more the uniqueness of these two colors, but if this two colors separated then will be interpreted a goodness for white and black to the evil. Therefore, don’t separate this  two colors. Black and white in figurative language means “no clarity“. It is true if this two colors being mixed then it will be turned into a gray color. In the Indonesian language gray also mean “no clarity“. The world is still in gray!




-ketut-

Artikel Terkait
Luangin waktumu untuk Share this article with your friends
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meluagkan waktunya untuk berkomentar.

 

Born This Way Copyright © 2012 Design by ASTIE AFRIANI Astie Afriani Puspadewi